Rabu, 24 November 2010

Peluang Usaha

Sticker timbul merupakan salah satu jenis sticker yang  populer dewasa ini. Sticker ini mempunyai sifat elastis sehingga sangat cocok untuk dikombinasikan dengan design yang lucu, sehingga membuat nilai jual yang tinggi dikalangan anak sekolah. Pembuatan sticker timbul sangat mudah, seseorang harus bisa menguasai program photoshop atau corel untuk membuat design yang lucu, kemudian hasil design dicetak dengan printer dengan kertas sticker polyposter. Setelah itu, design dipotong sesuai dengan bentuk design yang dibuat, kemudian diberi cairan khusus. Setelah itu, diamkan kurang lebih 6 jam untuk mengeringkannya.
Sticker timbul sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai usaha sampingan karena tidak membutuhkan biaya yang besar. Hanya dengan modal komputer dan printer, Anda sudah bisa memulai usaha sticker timbul ini. Dan yang paling penting, jangan mudah menyerah dan mau belajar terus menerus Anda pasti berhasil membuat sticker timbul ini.
Bagi Anda yang tertarik dengan cara pembuatan sticker timbul ini, Anda cukup membayar Rp 50.000,00 dan Anda akan mendapatkan cd cara pembuatannya dan alamat tempat penjualan bahan sticker timbul khusus untuk Anda yang berdomosili di Bandung dan bagi anda yang berdomisili di luar Bandung, Anda dapat membeli bahan sticker timbul di saya tetapi dengan harga yang lebih mahal.  

Contoh Sticker Timbul



2 komentar:

  1. By . www.resinlycal.web.id

    Resin Lycal Merupakan Rangkaian Dari Dua Jenis Komponen Yang Terdiri Dari Formula Resin Dan Pengerasnya, Resin Lycal Digunakan Untuk Kebutuhan Dalam Dekorasi Logam,Plastik,Vinyl,Kayu,Porselen,Serta Digunakan Juga Didalam Industri Elektronik.
    Resin Lycal Memiliki Sifat Yang Dapat Mengkuti Medianya.Resin Lycal Yang Telah Dikeringkan Memiliki Tampilan Jernih Dan Mengkilap.

    Resin Lycal Dibagi Dalam Dua Jenis Utama.
    1. Resin Lycal Yang Bersifat Keras Cocok Untuk Dekorasi Permukaan Perhiasan Buatan Serta Gesper.
    2 .Resin Lycal Yang Bersifat Fleksibel Cocok Untuk Permukaan Logam Dan Vinyl

    Banyak Orang Yang Mencari Produk Ini Dikarenakan Sifatnya Yang Semi Air Dry Dan Memiliki Tingkat Kebeningan Dan Perfect Surface.
    Kegunaan Yang Lebih Popular Yaitu Pembuatan Bahan Coating,Lapisan Bening Dan Timbul Pada Atas Pin,Nama Dada,Lencana,Label,Kepala Sabuk Berlogo ( Dicoating ) Premium Key Chain (Gantugan Kunci Premium), Sticker Dom (3D), Pin, Dll

    BalasHapus
  2. Kalo stickernya full color / foto gmn gan???
    ngitungnya gmn???

    sedang kalo tulisan satu warna gmn ngitungnya, per hufur ato menurut lebar tulisan???

    BalasHapus